SEKEDAR TAMBAHAN

MAU YANG LAIN NYA
SOFT KECIL KECIL UNTUK HAPE ATO
ANDA BERMINAT PINGIN PUNYA MOTOR / MOBIL YANG IRIT ,HEBOH DENGAN CAMPURAN AIR......
WOOWWW KEREN KAN
DISINI
AKAN OM BUD KASIH TAU GMN RAKIT NYA BAHAN NYA APA AJA
SILAH KAN EMAIL KE SAYA
akan aku kasih rumus nya
dengan air bisa jadi 90% irit uda di coba dan berhasillllll
ato pengin yang langsung air+bensin di campur jadi satu dalam tanki
sarat nya tangki tidak boleh terbuat dari besi,,,
silah kan kalo pengin coba
disini tidak ada siapa yang buat tapi untuk umum jadi ga ada yang ngaku ngaku ini bikinan gw ato loe loe...ntar malah di tangkep ploisi baru nyahok loe
DISINI SERBA GRATIS
OM BUUD BERIKAN UNTUK KAMU
PENGGEMAR TEKNOLOGI
OM BUDDD

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yang bener nih.....masak air bensin jadi satu ga mati.....ngaco kli ne om.....

baru denger nehhh
mau dong ntar aku email ke om ya tp bener lo kasih trik nya biar di kampung gw pada heran
dua dua nya ya om


salam kenal

medan horaaesss


MULLOF

Anonim mengatakan...

eh muloff bener ga sih
tu om bud
jangan 2 boong
tapi yang namanya teknologi mungkin betul kali
kaya enstin di kira gila tapi ternayata jago
kali aja om bud bener tapi BRAFO
buat om bud yang mau bagi bagi ilmu sukses deh semoga ilmu om bud bisa bermanfaat bagi semua melihat kondisi indonesia yang lagi morat marit dengan keuangan
tanks



teman baru


yudd
cisalak